Jual Kulit Dimsum di Surabaya - Harga Pabrik dan Bermutu

Cari kulit Siomay Dimsum di Surabaya? Hub Kami di Whatsapp: 0812 6524 4769, Murah dan Tidak Gampang Koyak.

Kulit Siomay Dimsum Pengiriman dari Medan.

kulit  dimsum di surabaya


Dimsum merupakan makanan yang amat diminati belakangan ini. Bagaimana nggak, din sum ialah kuliner yang enak dengan isian daging ayam dan udang dan dibalut menggunakan kulit lumpia. Ini jua terlihat dari banyaknya penjual dimsum di berbagai lokasi baik di ibukota maupun di daerah dan disambut hangat oleh para customer, sehangat din sum yang baru disajikan.

Perihal ini jua menjadikan kebanyakan masyarakat yang hendak memproduksi sendiri siomay dimsum ini dan menjualnya kembali untuk dibikin usaha rumahan. Tetapi yang menjadi permasalan ialah kebanyakan yang sulit untuk memproduksi kulit dimsum yang bagus dan tidak rentan rusak. Maka dari tersebutlah Maidanii Dimsum membikinnya untuk siapa saja yang berkemauan berjualan siomay dimsum dapat dengan mudah memproduksi siomay dimsum itu.

Adapun kulit siomay yang Syaukia pasarkan adalah sebagai berikut:

  • Packing: Bungkus Plastik
  • Keadaan: Frozen
  • Netto: 200 gram
  • Isi: kurang lebih 20 lembar
  • Harga jual dari kulit ini ialah Rp. 8.000,- perkotak dengan isi sekitar 20 lembar.

Kulit Dimsum Medan Siap Kirim ke Surabaya, WA: 0812 6524 4769

Untuk pengiriman kulit siomay dimsum ini, Kami mewajibkan minimal order 10kg dan pengiriman melakukan cargo pesawat udara, sehingga kulit dimsum ini dapat selamat sampai tujuan. 
Karena pengirimannya dengan pesawat udara dari bandara Kuala Namu Medan menuju bandara Surabaya maka para pelanggan Kami diharuskan bersedia mengambil paketnya di bandara tersebut pada hari dan jam yang sudah dijadwalkan. 


Bagi pemesanan wilayah kota Medan dan seputarannya tak ada batasan pemesanan. Itu maksudnya mampu langsung pesan dengan paling sedikit 1 kemasan saja, namun bagi permintaan luar kota Medan maka wajib minimum 5 kilogram sekali perorderan, hal ini untuk menjaga mutu kulit siomay dimsum ini supaya tak rusak.

Selain kulit dimsum Maidanii jua memasarkan saos dimsum yg terenak dan tak ada tandingannya. Kami menyajikan bumbu din sum ini mempunyai harga Rp. 40.000,- per kilogram. Pengiriman bisa dipaketkan dengan paket kulit siomay. Pemesanan semakin banyak maka akan semakin baik dalam prosen pengiriman.

Pembelian dengan minimal order 30 box kami memfasilitasi free foam busa putih.
Kami hanya memakai bahan pokok terbaik pada pemprodusian kulit dimsum dan dimsum ini, karena Maidanii percaya tiap kali kita pasti hendak menyuguhkan mutu dimsum terbagus untuk para pelanggan kita. Bersama garansi kualitas yg Dimsum Maidanii hasilkan ini harap dapat membikin bisnis siomay dimsum Anda maju laju dan bertumbuh.

Tersedia jua:
1. Pancake Durian Maidanii
2. Kulit Kebab Frozen
3. Kukusan Bambu Dimsum
4. Durian Cup
5. Durian Goreng Beku
Oleh karena itu jangan lupa, bila cari bungkus siomay buruan pesan di Kami.

Untuk informasi dan order dipersilahkan mengontak Kami pada:
WA:: 0812 6524 4769
SMS: 0812 6524 4769

Terima kasih telah mengikuti sampai selesai penawaran Maidanii ini hal Jual Kulit Dimsum di Surabaya - Harga Pabrik dan Bermutu ini, Harapan Kami mampu menjadi supplier yang tangguh untuk Anda sekalian di seantero Indonesia.

Jangan ketinggalan tulisan Maidanii selanjutnya dengan topik:

Grosir Dimsum di Medan
Jual Kulit Dimsum di Surabaya - Harga Pabrik dan Bermutu Jual Kulit Dimsum di Surabaya - Harga Pabrik dan Bermutu Reviewed by Marzuki Halim on 11.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.