Grosir Dimsum di Medan Murah dan Halal

Cari Grosir Dimsum di Medan? Jangan salah pilih, karena hanya Maidanii yang menyediakan dimsum harga grosir dan halal. WA: 0822 7427 0883.

Dimsum di Medan.

Jika saat ini Anda sedang searching tentang grosir dimsum di Medan untuk menyediakan hidangan siomay dimsum di acara atau event Anda, maka Anda sudah berada di blog yang tepat. Silahkah hubungi Admin Kami di No. Whatsapp di atas, karena Kami Maidanii Dimsum memang menyediakan aneka siomay dengan harga distributor.

Grosir Dimsum di Medan

Grosir Siomay Di Medan, WA: 0822 7427 0883


Kami juga melayani permintaan cafe, retoran dan warung makan yang ingin menyediakan menu din sum di lapak mereka.

Untuk mendapatkan harga khusus ini maka Kami memberlakukan minimal order yaitu dengan minimal 15 box atau 75 porsi per orderannya.

Kami menyediakan dimsum dengan citarasa yang nikmat dan lezat karena kami hanya menggunakan bahan-bahan yang bermutu seperti kulit dimsum yang lezat, udang yang segar dan daging ayam yang bermutu. Semua itu kami lakukan karena kami ingin menyajikan yang terbaik bagi Anda.

Selain citarasa yang sedap, Kami guna menjamin bahwa jual dimsum Medan yang Kami tawarkan ini halal 100% karena sebagai seorang muslim kami juga bertanggung jawab memberikan makanan yang halal lagi baik bagi para customer Kami. Untuk pengurusan halal MUI akan segera Kami urus.

Kami membuka peluang Untuk menjadi agen dan distributor dimsum Maidanii ini di kota-kota Anda. Jadi yang ingin memiliki bisnis dan tambahan penghasilan mari sama bergabung untuk memasarkan siomay Medan ini ke seluruh Indonesia dan raih kesempatan penghasilan hingga puluhan juta rupiah.

Saat ini Kami membutuhkan agen dan reseller di Kota-Kota sebagai berikut:

  • Pekanbaru
  • Banda Aceh
  • Lhokseumawe
  • Dumai
  • Rantau Prapat
  • Kisaran
  • Binjai
  • Dll
Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi Kami di: 
WA: 0822 7427 0883
SMS: 0812 6524 4769
IG: @dimsummaidanii
Email: dimsummaidanii@gmail.com
Alamat: Jl. HM Yamin No. 121 Medan.

Demikianlah penawaran Kami ini Grosir Dimsum di Medan, semoga dapat bekerja sama dengan Anda baik dalam pemenuhan kebutuhan acara dan event maupun juga dalam supply dimsum bagi cafe dan restoran Anda. Serta juga menjadi rekan produsen dimsum bagi Anda di seluruh Indonesia. 

Baca juga artikel kami lainnya: 

Grosir Dimsum di Medan Murah dan Halal Grosir Dimsum di Medan Murah dan Halal Reviewed by Marzuki Halim on 11.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.