Distributor Dimsum di Medan

Cari distributor dimsum di Medan? Anda berada di blog yang tepat karena Kami menyediakan aneka dimsum yang enak dan halal dengan harga distributor/pabrik. WA Disini

Dimsum di Medan.

distributor dimsum medan
Siomay Kepiting


Belakangan ini bisnis dimsum yang sudah sangat menggurita, ini terlihat dari banyaknya cafe dan restoran yang menyediakan dimsum dengan berbagai khas rasanya masing-masing. Bahkan tidak hanya cafe dan resto banyak juga yang berjualan dimsum ini dengan gerobak dimsum dan juga online melalui sosial Medan dan digital marketing lainnya.

Besarnya penjualan dimsum ini didorong oleh semakin banyaknya masyarakat yang ketagihan menikmati hangatnya dimsum Medan. Tidak hanya restoran berbintang lima bahkan sampai kedai kaki lima seakan berlomba-lomba menyediakan aneka dimsum lezat mereka.

Hal ini juga Kami rasakan langsung sebagai distributor dimsum Medan dimana permintaan dan pemesanan dimsum ini datang dari berbagai daerah selain kota Medan sendiri, sebut saja diantaranya berasal dari kota Pekanbaru, Banda Aceh, Lhokseumawe, Rantau Prapat, Dumai, Duri, Parapat, Balige, Kisaran dan lain sebagainya. Dimana mayoritas yang memesan di Kami (Dimsum Maidanii) mereka adalah cafe dan restoran di daerahnya masing masing.

Untuk itu, saat ini Kami terus berusaha meningkatkan kapasitas produksi dan meningkatkan pelayanan untuk semua para pecinta dimsum yang ingin berjualan dimsum di kotanya baik itu sebagai reseller dan agen maupun juga untuk menu dimsum di outletnya.

Daftar menu dimsum: 


Adapun aneka dimsum harga distributor yang Maidanii sediakan adalah dalam 15 varian yaitu sebagai berikut:


  1. Siomay Ayam isi 20 pcs perbox
  2. Siomay Kepiting isi 12 pcs perbox
  3. Siomay Udang isi 12 pcs perbox
  4. Siomay Rumput Laut isi 20 pcs perbox 
  5. Siomay Mix 4 Rasa isi 16 pcs perbox
  6. Siomay Telur Asin isi 15 pcs perbox 
  7. Siomay Jamur isi 20 Pcs Perbox
  8. Siomay Daging Sapi isi 20 pcs perbox
  9. Lumpia Udang Goreng isi 15 pcs perbox
  10. Lumpia Salad isi 10 pcs perbox
  11. Lumpia Kulit Tahu isi 15 pcs perbox
  12. Leng Hong Kien isi 30 Pcs Perbox
  13. Bola-Bola Udang isi 6 pcs perbox 
  14. Kumis Naga isi 12 pcs perbox
  15. Ekkado isi 12 pcs perbox
Untuk mendapatkan harga khusus dari Maidanii Anda harus berbelanja dengan minimal 25 box per ordernya. Adapun harga jual distributor dimsum ini silahkan hubungi Admin kami via Whatsapp di 0822 7427 0883. Pada hari dan jam kerja yaitu Senin sampai dengan Sabtu dari pukul 09.00 sampai dengan 18.00 WIB. 

Kami juga membuka outlet penjualan dimsum ini di Cafe Durian Maidanii yang beralamat di Jl. Haji Muhammad Yamin No. 121 Medan dekat simpang Madong Lubis yang buka setiap hari dari pukul 09.00 sampai dengan 22.00 WIB. 

Di outlet ini kami menyediakan tester dimsum untuk Anda yang ingin berjualan dimsum, disini kami akan menyediakan siomay dimsum tersebut hangat-hangat agar anda dapat merasakan betapa nikmatnya dimsum Maidanii tersebut. 

Peralatan dan bahan-bahan dimsum


Sebagai distributor dimsum di Medan maka kami juga menyediakan berbagai peralatan dan bahan-bahan dimsum yang mana diantaranya sebagai berikut:
  • Klakat Bambu Dimsum ukuran 13 cm: Rp. 18.000,- per pcs
  • Tutup Klakat Bambu Dimsum ukuran 13 cm: Rp. 18.000,- per pcs
  • Saus Dimsum Pedas isi 1kg: Rp. 40.000 Perkg
  • Kulit Dimsum Petak ukuran 13 cm: Rp. 32.000,- perkg
  • Kulit Dimsum Bulat ukuran 13cm: Rp. 34.000,- perkg
  • Sumpit
  • Alas Kertas Dimsum
  • Tersedia juga gerobak dimsum
  • Dll. 
Silahkan hubungi Kami untuk pemesanan. 

Mengapa harus memilih dimsum Maidanii?

Berikut beberapa alasan yang bisa Anda jadikan pertimbangan untuk memilih Maidanii sebagai mitra bisnis dimsum Anda: 
  1. Halal 100%
  2. Bahan baku yang segar dan berkualitas
  3. Dimsum yang kami sediakan ukurannya jauh lebih besar dari yang lain (montok-montok)
Kami membuka peluang usaha untuk menjadi agen dan reseller dimsum Maidanii di kota Anda dengan potensi penghasilan hingga 10 juta rupiah perbulannya tergantung dari sebesara besar doa dan usaha Anda. Adapun syarat untuk menjadi agen dan reseller di kota Anda adalah sebagai berikut: 
  1. Minimal order 25 Box, boleh gabungan
  2. Telah memiliki chest freezer dengan kapasitas minimal 200 liter
  3. Bersedia melayani delivery order di kotanya.
  4. Jujur, Amanah dan gigih dalam berdoa dan berusaha
  5. Bersedia mengambil paket pengiriman dimsum dari Medan di loket bus maupun di terminal cargo bandara.
Banyak yang sudah berhasil dengan menjadi agen dan reseller dimsum Maidanii, hal ini juga didukung oleh banyaknya pecinta dimsum belakangan ini, sehingga menjual dimsum menjadi sangatlah mudah. 

Produk Lainnya


Selain dimsum Medan kami juga menyediakan berbagai produk olahan lainnya yaitu sebagai berikut: 
  • Pancake Durian Maidanii isi 21 pcs perbox
  • Daging Durian Beku isi 1kg perbungkus
  • Durian Kupas Premium isi 850 gram perbox
  • Durian Goreng isi 6 Pcs perkotak
  • Mou Durian Cup isi 100 gram percup
  • Kebab Frozen isi 5 pcs perkotak
  • Kulit kebab/tortilla isi 20 pcs perbungkus
  • Icepack Besar dan kecil
  • Dll.

Dimsum terfavorit


Banyak juga yang bertanya, jika Saya mau mulai jualan dimsum maka dimsum apa ya yang paling banyak dibeli dan diminati pelanggan/masyarakat? 

Maka jawabannya tidak lain dan tidak bukan adalah siomay ayam, ya siomay ayam menempati posisi penjualan dimsum paling laris yang disusul dengan dimsum udang dan rumput laut. 

Cara penyajian Dimsum


Dimsum dan siomay Maidanii ini disajikan dengan 2 cara yaitu dikukus dan digoreng, jadi ada beberapa dimsum disajikan dengan dikukus selama 20 menit terlebih dahulu dan ada juga yang digoreng. 
Untuk dimsum yang dikukus adalah siomay ayam, siomay udang, siomay rumput laut, siomay kepiting, siomay jamur, siomay daging sapi dan siomay telur asin. 
Adapun untuk dimsum yang digoreng adalah lumpia goreng udang, lumpia salad, leng hong kien, bola-bola udang dan lumpia kulit tahu. 

dimsum medan
Siomay Telur Asin

Tips Sukses Jualan Dimsum

Sebagai seorang pengusaha saya sama seperti Anda yaitu tidak ingin usahanya bangkrut, untuk itulah Saya ingin membagikan beberapa tips sukses jualan dimsum yaitu sebagai berikut: 
  1. Jangan lupa selalu berdoa setiap hari agar bisnis Anda laris manis. 
  2. Perbanyak stok dimsum favorit seperti dimsum ayam, udang dan rumput laut dan juga sediakan sedikit saja masing-masing varian lainnya.
  3. Carilah lokasi jualan dimsum di tempat-tempat kuliner yang sudah ramai pengunjung seperti di coffee shop dan resto. Karena dimsum ini adalah makanan pembuka yang banyak orang pesan sebelum main course atau menu utama datang
  4. Sediakan dimsum yang sudah siap saji di outlet Anda sehingga para pelanggan tidak menunggu terlalu lama ketika memesan dimsum. Percayalah, menunggu itu tidak enak. 
  5. Jangan hanya mengandalkan penjualan di outlet tetapi juga posting produk dimsum Anda di beberapa tempat online seperti Facebook, Instagram, SEO Google dan Google My Bussiness. 
  6. Jalankan marketing langit dengan banyak bersedekah, berbakti kepada orang tua dan lain sebagainya. 
Nah, Saya rasa demikianlah yang dapat Kami sampaikan dalam artikel penawaran kerjasama dari distributor dimsum di Medan ini dan semoga bermanfaat ya. 

Jangan lupa untuk informasi dan pemesanan silahkan Whatsapp di: 0822 7427 0883.
Atau klik disini WA Maidanii




Distributor Dimsum di Medan Distributor Dimsum di Medan Reviewed by Marzuki Halim on 11.49 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.