Sedia Kulit Dimsum Siap Pakai - Harga Pabrik dan Mutu Terbaik

Cari kulit Pangsit di Kota Kamu? Hub Maidanii di WA: 0812 6524 4769, Terjangkau dan Bermutu.

Kulit Pangsit Pengiriman dari Medan.

kulit dimsum siap pakai


Dimsum ialah sajikan yang sungguh dicintai belakangan ini. Bagaimana nggak, siomay dimsum merupakan kuliner yang lezat dengan kandungan daging ayam serta udang dan dibalut dengan kulit lumpia. Hal ini jua terlihat dari banyaknya wirausaha dimsum di berbagai lokasi baik di kota-kota maupun di kecamatan dan diterima hangat oleh para pelanggan, sehangat siomay dimsum yang baru dikukus.

Perihal ini jua menjadikan kebanyakan masyarakat yang berkemauan membikin sendiri dimsum ini dan menjajakannya kembali untuk dijadikan bisnis online. Tapi yang menjadi tantangan merupakan banyak yang sulit untuk membuat kulit lumpia yang bagus dan tak mudah rusak. Untuk tersebutlah Maidanii membikinnya biar siapa saja yang berkemauan berbisnis siomay dimsum dapat dengan gampang memproduksi siomay tersebut.

Adapun kulit siomay murah yang kami tawarkan merupakan seperti berikut:

  1. Bungkusan: Bungkus Plastik
  2. Bentuk: Beku
  3. Netto: 200 gram
  4. Banyaknya: kurang lebih 20 Pcs
  5. Price jual dari kulit ini adalah Rp. 8.000,- perkotak dengan isi sekitar 20 lembar.
Untuk permintaan daerah kota Medan dan sekitarnya tanpa batasan pesan. Itu berarti bisa langsung order dengan minimal 1 kotak saja, namun bagi permintaan luar kota Medan maka wajib minimum 5 kilogram sekali perorderan, yang demikian ini agar mempertahankan kualitas kulit siomay ini agar tidak koyak.

Selain kulit siomay dimsum Maidanii jua memproduksi saus dimsum yang sangat enak dan tiada tandingannya. Kami menyediakan saus dimsum ini mempunyai harga Rp. 40.000,- per kilogram. Penghantaran boleh disatukan beserta paket kulit siomay dimsum. Pengiriman semakin besar maka lebih baik didalam perjalanan.

Pembelian dengan minimum order 30 kg Maidanii memfasilitasi free styrofoam.
Maidanii hanya memakai bahan-bahan berkualitas dalam pemprodusian bungkus siomay dimsum dan dimsum ini, lantaran kami percaya tiap kali kita tentu mau menyajikan kualitas siomay terbagus bagi para pelanggan Maidanii. Dengan garansi mutu yg kami hasilkan ini moga bisa membuat bisnis dimsum Anda maju pesat dan berkembang.

Tersedia juga:
1. Pancake Durian Maidanii
2. Kulit Tortilla Beku
3. Tempat Bambu Din Sum
4. Mou Durian
5. Durian Chruncy Beku

Oleh sebab itu dont forget, bila cari bungkus dimsum segera hubungi Kami.

Untuk informasi serta order silahkan mengontak Admin Maidanii di:
WA:: 0812 6524 4769
Pesan: 0812 6524 4769

Terima kasih telah menyimak sampai ujung penjualan Dimsum Maidanii ini hal Sedia Kulit Dimsum Siap Pakai - Harga Pabrik dan Mutu Terbaik ini, Harapan Kami boleh menjadi distributor yang tangguh untuk Anda semua di seluruh Nusantara.

Jangan kelewatan berita Maidanii selanjutnya dengan tema:
Jual Kulit Dimsum Tipis
Sedia Kulit Dimsum Siap Pakai - Harga Pabrik dan Mutu Terbaik Sedia Kulit Dimsum Siap Pakai - Harga Pabrik dan Mutu Terbaik Reviewed by Marzuki Halim on 16.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.