Jual Kulit Dimsum Tipis - Harga Pabrik dan Bermutu

Cari kulit Siomay Dimsum di Kota Kamu? Kontak Kami di Whatsapp: 0812 6524 4769, Murah dan Tidak Gampang Koyak.

Kulit Pangsit Pengiriman dari Medan.

Kulit dimsum tipis


Dimsum merupakan kuliner yang sungguh disukai belakangan ini. Mengapa nggak, siomay dimsum ialah kuliner yang lezat dengan isi daging ayam dan udang lalu dibalut dengan kulit siomay. Hal ini jua nampak dari banyaknya pedagang din sum di banyak lokasi baik di kota-kota maupun di daerah dan diterima hangat oleh para pelanggan, sehangat din sum yang baru dimasak.

Hal ini jua membuat banyak orang-oran yang berkemauan membikin sendiri dimsum ini dan menjualnya kembali untuk dibuat bisnis home industri. Akan tetapi yang menjadi persoalan adalah kebanyakan yang tidak mampu untuk membikin kulit lumpia yang bagus dan tidak rentan koyak. Maka dari tersebutlah Kami membuatnya biar siapa saja yang berkemauan berjualan dimsum dapat dengan gampang memproduksi siomay itu.

Adapun kulit siomay yang Syaukia pasarkan ialah seperti berikut:
  • Bungkusan: Bungkus Plastik
  • Bentuk: Frozen Food
  • Bruto: 200 gram
  • Banyaknya: kurang lebih 20 Keping
  • Price jual dari kulit ini adalah Rp. 8.000,- perkemasan dengan isi kurang lebih 20 lembar.

Tersedia Kulit Dimsum Yang Tipis dan Berkualitas


Untuk pemesanan daerah kota Medan dan sekitarnya tanpa ada batasan pemesanan. Itu maksudnya bisa langsung order dengan minimum 1 kotak saja, tapi bagi permintaan luar kota Medan maka wajib paling sedikit 5 kg sekali perorderan, hal ini untuk mempertahankan mutu bungkus siomay ini supaya tak robek.

Selain kulit dimsum murah kami jua memproduksi saus dimsum yg paling enak serta tiada tandingannya. Maidanii menyajikan saus dimsum ini mempunyai bandrol harga Rp. 40.000,- per kg. Pemesanan boleh disatukan beserta paket kulit siomay dimsum. Penghantaran semakin banyak maka semakin sempurna selama pengirimannya.

Permintaan dengan paling sedikit order 30 kg Maidanii memberikan gratis polyfoam.
Kami hanya memakai bahan pokok bermutu dalam pembikinan bungkus siomay dimsum dan dimsum ini, sebab Maidanii optimis tiap kali kita pasti mau memberikan kualitas siomay terbaik bagi pelanggan-pelanggan Maidanii. Beserta garansi kualitas yang Maidanii Dimsum berikan ini harap bisa membikin usaha siomay Anda maju laju dan bertumbuh.

Ada jua:
1. Pancake Durian Maidanii
2. Kulit Tortilla Frozen
3. Tempat Bambu Din Sum
4. Durian Cup Mou
5. Durian Goreng Frozen

Maka dont forget, jika cari kulit siomay dimsum langsung telpon Dimsum Maidanii.

Bagi informasi dan pemesanan silahkan mengontak Maidanii pada:
Whatsapp: 0812 6524 4769
Pesan: 0812 6524 4769
Link Whatsapp: wa.me/6281265244769

Terima kasih telah membaca sampai ujung pemasaran kami ini tentang Jual Kulit Dimsum Tipis - Harga Pabrik dan Bermutu ini, Kami harap boleh menjadi supplier yg kuat bagi Anda semua di seluruh Republik Indonesia.

Jangan abaikan tulisan kami lainnya dengan tema: Produsen Kulit Dimsum Homemade
Jual Kulit Dimsum Tipis - Harga Pabrik dan Bermutu Jual Kulit Dimsum Tipis - Harga Pabrik dan Bermutu Reviewed by Marzuki Halim on 16.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.