Syaukia Kulit Dimsum Medan

Cari kulit Siomay Dimsum di Kota Kamu? Telp Kami di WA: 0812 6110 2958, Murah dan Tidak Gampang Koyak.

Kulit Siomay Dimsum Pengiriman dari Medan.

kulit dimsum medan


Din Sum ialah makanan yang sangat disukai belakangan ini. Mengapa nggak, din sum merupakan sajikan yang enak dengan kandungan daging ayam serta udang serta dibungkus dengan kulit dimsum. Hal ini juga terlihat pada banyaknya wirausaha siomay dimsum di banyak tempat baik di kota-kota maupun di kecamatan dan disambut hangat oleh para pelanggan, sehangat dimsum yang baru dikukus.

Alasan ini jua membuat kebanyakan orang-orang yang berkemauan membikin sendiri siomay dimsum ini dan memasarkannya kembali untuk dibikin usaha rumahan. Tetapi yang menjadi permasalan adalah kebanyakan yang sulit untuk membuat kulit lumpia yang baik dan tidak rentan koyak. Maka dari demikianlah Maidanii memproduksinya untuk siapa saja yang berkemauan berjualan dimsum bisa dengan gampang memproduksi siomay dimsum itu.

Sedia Kulit Dimsum Berkualitas dengan harga Terjangkau


Adapun kulit dimsum Medan yang Syaukia pasarkan adalah sebagai berikut:

  • Kemasan: Bungkus Plastik
  • Keadaan: Makanan Beku
  • Berat: 200 gram
  • Banyaknya: kurang lebih 20 Buah
  • Price jual dari kulit ini ialah Rp. 8.000,- perbungkusnya dengan isi kurang lebih 20 Keping.


Bagi pemesanan wilayah kota Medan dan sekitarnya tanpa ada minimum pemesanan. Itu berarti bisa langsung pesan dengan minimal 1 kemasan saja, namun bagi pembelian luar kota Medan maka harus paling sedikit 5 kilogram sekali perorderan, yang demikian ini agar mempertahankan kualitas kulit dimsum ini supaya tak koyak.

Selain kulit siomay dimsum kami jua menjual saos dimsum yg sangat enak dan tiada tandingannya. Maidanii menyajikan fla siomay ini dengan price Rp. 40.000,- per kg. Pengiriman boleh dipaketkan dengan paket bungkus siomay. Pengiriman semakin besar maka lebih baik dalam prosen pengiriman.
Pemesanan dengan minimal order 30 pcs Maidanii memfasilitasi gratis styrofoam.

Maidanii hanya menggunakan bahan-bahan terbaik untuk pembuatan kulit siomay dan dimsum ini, lantaran kami optimis tiap kali kita pasti hendak menyajikan mutu dimsum terbaik kepada para pelanggan Maidanii. Bersama garansi mutu yang Dimsum Maidanii berikan ini semoga dapat membuat usaha siomay Anda maju pesat dan bertumbuh.

Memasarkan juga:
1. Cake Durian Maidanii
2. Bungkus Tortilla Beku
3. Tempat Bambu Dimsum
4. Durian Cup Mou
5. Durian Goreng Beku

Oleh sebab itu dont forget, jika cari kulit dimsum segera hubungi Kami.
Bagi keterangan serta order dipersilahkan mengontak Admin Maidanii pada:
Chat Wa: 0812 6110 2958
Pesan: 0812 6524 4769

Terima kasih telah membaca sampai akhir penjualan Dimsum Maidanii ini tentang Syaukia Kulit Dimsum Medan - Murah dan Bermutu ini, Harapan Kami mampu menjadi distributor yg handal untuk Anda sekalian di jagad Nusantara.


Syaukia Kulit Dimsum Medan Syaukia Kulit Dimsum Medan Reviewed by Marzuki Halim on 14.56 Rating: 5

2 komentar:

  1. Di telfon malah gak aktif no nya,dan tokony mulai buka jam berapa y mas,dan tutup jam brapa

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.