Sedia Kulit Dimsum Enak - Harga Pabrik dan Mutu Terbaik

Cari kulit Dimsum lezat di Kota Kamu? Hub Maidanii di WA: 0812 6110 2958, Terjangkau dan Tidak Gampang Koyak.

Kulit Pangsit Pengiriman dari Medan.

sedia kulit dimsum enak


Siomay Dimsum adalah kuliner yang sangat dicintai belakangan ini. Bagaimana nggak, din sum ialah hidangan yang nikmat dengan kandungan daging ayam dan udang lalu dibungkus memakai kulit dimsum. Hal ini jua terlihat dari banyaknya wirausaha din sum di berbagai daerah baik di kota-kota maupun di kecamatan dan diterima hangat oleh para konsumen, sehangat dimsum yang baru dimasak.
Perihal ini juga menjadikan banyak orang-oran yang ingin membuat sendiri din sum ini dan menjajakannya kembali untuk dibikin usaha rumahan. Namun yang menjadi permasalan adalah kebanyakan yang repot untuk membuat kulit dimsum yang bermutu dan tak rentan robek. Untuk itulah Maidanii Dimsum membuatnya biar siapa saja yang berkemauan berjualan dimsum dapat dgn gampang memproduksi siomay tersebut.

Adapun kulit dimsum siomay yang Maidanii sediakan adalah sebagaimana berikut:
Kemasan: Bungkus Plastik
Keadaan: Frozen
Berat: 200 gram
Isi: kurang lebih 20 Keping
Harga jual dari kulit ini adalah Rp. 8.000,- perbungkusnya dengan isi sekitar 20 Buah.

Bagi permintaan daerah kota Medan dan sekitarnya tidak ada batasan pemesanan. Berarti bisa langsung pesan dengan minimum 1 kemasan saja, tapi bagi pembelian luar kota Medan maka wajib minimal 5 kg sekali pengiriman, yang demikian ini untuk menjaga kualitas bungkus dimsum ini supaya tak robek.

Selain kulit siomay kami juga menyediakan saos dimsum yang sangat enak dan tak ada tandingannya. Maidanii menyediakan saos siomay dimsum ini mempunyai price Rp. 40.000,- per kg. Pemesanan dapat dipaketkan dengan paket bungkus siomay. Penghantaran semakin banyak maka lebih bagus dalam perjalanan.

Permintaan dengan minimum order 30 box kami memberikan free foam busa putih.
Maidanii hanya memakai ingridien terbaik untuk pembikinan kulit dimsum dan dimsum ini, sebab Maidanii percaya setiap kita tentu hendak menyajikan kualitas siomay dimsum terbagus kepada customer Maidanii. Beserta garansi mutu yang Dimsum Maidanii berikan ini moga-moga bisa membikin usaha siomay Kamu maju pesat dan bertumbuh.

Tersedia jua:
1. Kue Durian Maidanii
2. Kulit Tortilla Frozen
3. Klakat Bambu Dimsum
4. Durian Cup Mou
5. Durian Goreng Frozen

Oleh sebab itu dont forget, andai cari bungkus dimsum buruan telpon Maidanii.

Untuk informasi serta order sila mengontak Maidanii di:
Chat Wa: 0812 6110 2958
SMS: 0812 6524 4769

Terima kasih sudah menyimak hingga akhir pemasaran kami ini hal Sedia Kulit Dimsum Enak - Harga Pabrik dan Mutu Terbaik ini, semoga dapat menjadi distributor yang kuat untuk Anda sekalian di jagad Republik Indonesia.

Jangan kelewatan tulisan kami berikutnya dengan judul: Jual kulit dimsum di Pekanbaru
Sedia Kulit Dimsum Enak - Harga Pabrik dan Mutu Terbaik Sedia Kulit Dimsum Enak - Harga Pabrik dan Mutu Terbaik Reviewed by Marzuki Halim on 10.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.