Supplier Kulit Dimsum Lembut - Murah dan Bermutu

Cari kulit Dimsum yang lembut di Kota Medan? Langsung Pesan disini Saja, Chat: 0812 6110 2958, Murah dan Terbaik.

Kulit Pangsit Pengiriman dari Medan.

kulit dimsum lembut


Siomay Dimsum adalah makanan yang amat disukai belakangan ini. Bagaimana nggak, din sum ialah sajikan yang enak dengan kandungan daging ayam serta udang serta dibalut dengan kulit siomay. Hal ini jua terlihat dari banyaknya pedagang dimsum di berbagai daerah baik di kota besar maupun di daerah dan disambut hangat oleh para customer, sehangat siomay dimsum yang baru dikukus.

Perihal ini jua menjadikan banyak orang-oran yang berkemauan membikin sendiri dimsum ini dan memasarkannya kembali untuk dibikin bisnis home industri. Tetapi yang menjadi persoalan merupakan banyak yang sulit untuk membuat kulit dimsum yang baik dan tidak mudah rusak. oleh sebab itulah Maidanii membuatnya biar siapa saja yang ingin berbisnis siomay bisa dgn senang memproduksi siomay tersebut.

Adapun kulit dimsum berkualitas yang kami pasarkan merupakan sebagaimana berikut:

  1. Bungkusan: Bungkus Plastik
  2. Keadaan: Beku
  3. Kapasitas: 200 gram
  4. Isi: kurang lebih 20 Pcs
  5. Price jual dari kulit ini adalah Rp. 8.000,- perbungkusnya dengan isi kurang lebih 20 lembar.


Untuk pembelian daerah kota Medan dan sekitarnya tanpa minimum pemesanan. Itu maksudnya mampu langsung pesan dengan minimum 1 kemasan saja, namun kepada pembelian luar jangkauan Medan maka harus minimal 5 kg sekali perorderan, hal ini untuk menjaga kualitas kulit dimsum ini supaya tidak robek.

Selain kulit siomay Maidanii juga menjual saos dimsum yg sangat enak serta tak ada tandingannya. Maidanii menyediakan bumbu siomay ini mempunyai bandrol harga Rp. 40.000,- per kilogram. Pengiriman boleh disatukan dengan paket kulit dimsum. Pemesanan semakin banyak maka lebih bagus dalam prosen pengiriman.

Pembelian dengan paling sedikit order 30 kg Maidanii memfasilitasi free polyfoam.
Kami hanya mengambil bahan-bahan terbaik dalam pembikinan kulit siomay dan dimsum ini, karena kami percaya setiap kita pasti ingin menyuguhkan mutu siomay terbaik bagi para pelanggan Maidanii. Bersama garansi kualitas yang Maidanii Dimsum berikan ini moga-moga dapat membikin bisnis siomay Kamu maju laju dan berkembang.

Menyajikan jua:
1. Cake Durian Maidanii
2. Kulit Tortilla Beku
3. Kukusan Bambu Dimsum
4. Durian Cup Mou
5. Durian Chruncy Frozen

Oleh sebab itu dont forget, jika cari kulit dimsum segera pesan di Dimsum Maidanii.


Bagi informasi dan pemesanan silahkan mengontak Kami pada:
Chat Wa: 0812 6110 2958
SMS: 0812 6524 4769

Terima kasih sudah membaca sampai akhir penawaran kami ini terkait Supplier Kulit Dimsum Lembut - Murah dan Bermutu ini, semoga dapat menjadi distributor yang handal bagi Anda semua di seantero Nusantara.

Jangan lewatkan tulisan Maidanii sebelumnya dengan topik: Syaukia Kulit Dimsum Medan
Supplier Kulit Dimsum Lembut - Murah dan Bermutu Supplier Kulit Dimsum Lembut - Murah dan Bermutu Reviewed by Marzuki Halim on 15.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.