Sedia Kulit Dimsum Instan - Harga Pabrik dan Mutu Terbaik

Cari kulit Dimsum Instan di Kota Anda? Hubungi Maidanii di WA: 0812 6110 2958, Terjangkau dan Berkualitas.

Kulit Dimsum Pengiriman dari Medan.

kulit dimsum instan


Siomay Dimsum ialah makanan yang sungguh disukai belakangan ini. Mengapa nggak, dimsum adalah kuliner yang enak dengan isian daging ayam dan udang dan dibungkus dengan kulit siomay. Ini juga terlihat pada banyaknya penjual din sum di banyak lokasi baik di kota-kota maupun di daerah dan disambut hangat oleh para konsumen, sehangat siomay dimsum yang baru dihidangkan.

Perihal ini jua membuat banyak masyarakat yang ingin memproduksi sendiri din sum ini dan menjajakannya kembali untuk dibuat bisnis home industri. Namun yang menjadi persoalan ialah banyak yang repot untuk memproduksi kulit dimsum yang bagus dan tidak mudah robek. Maka dari itulah Kami membuatnya agar siapa saja yang hendak berdagang dimsum bisa dengan senang membikin dimsum tersebut.

Adapun kulit siomay yang Syaukia tawarkan merupakan seperti berikut:

  • Bungkusan: Bungkus Plastik
  • Kondisi: Frozen
  • Berat: 200 gram
  • Isi: kurang lebih 20 Keping
  • Harga jual dari kulit ini adalah Rp. 8.000,- perbungkusnya dengan isi lebih dan kurangnya 20 Buah.

Untuk permintaan wilayah kota Medan dan sekitarnya tidak ada minimal pemesanan. Itu berarti dapat langsung pesan dengan minimal 1 kemasan saja, namun bagi permintaan luar kota Medan maka wajib minimal 5 kilogram sekali pengantaran, hal ini untuk mempertahankan kualitas bungkus siomay dimsum ini supaya tak koyak.

Selain kulit dimsum kami juga menyediakan saus dimsum yang terenak serta tiada tandingannya. Maidanii menawarkan saus din sum ini memiliki price Rp. 40.000,- per kg. Pemesanan boleh dipaketkan beserta paket bungkus siomay dimsum. Penghantaran semakin besar maka semakin sempurna di dalam proses pengiriman.

Pembelian dengan paling sedikit order 30 kg Maidanii Dimsum memfasilitasi gratis polyfoam.
Maidanii hanya mengambil ingridien bermutu dalam pembikinan kulit siomay dimsum dan dimsum ini, karena Maidanii percaya setiap kita tentu mau menyuguhkan kualitas dimsum terbagus untuk customer kita. Dengan garansi mutu yang Maidanii hasilkan ini semoga bisa menjadikan usaha siomay Kamu maju kencang dan bertumbuh.

Menyajikan juga:
1. Bolu Durian Maidanii
2. Bungkus Kebab Frozen
3. Klakat Bambu Din Sum
4. Mou Durian Cup
5. Durian Goreng Beku

Oleh karena itu dont forget, jika cari kulit siomay dimsum segera pesan di Kami.

Untuk informasi serta pemesanan sila menelepon Maidanii pada:
Whatsapp: 0812 6110 2958
SMS: 0812 6524 4769

Terima kasih telah membaca sampai selesai pemasaran Dimsum Maidanii ini perihal Sedia Kulit Dimsum Instan - Harga Pabrik dan Mutu Terbaik ini, Harapan Kami boleh menjadi distributor yang handal bagi Anda sekalian di seluruh Indonesia.

Jangan kelewatan berita kami selanjutnya dengan judul: Supplier Kulit Dimsum Lembut
Sedia Kulit Dimsum Instan - Harga Pabrik dan Mutu Terbaik Sedia Kulit Dimsum Instan - Harga Pabrik dan Mutu Terbaik Reviewed by Marzuki Halim on 15.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.