Jual Kulit Dimsum Online - Harga Pabrik dan Bermutu

Cari kulit Pangsit Online? Kunjungi blog Kami disini dan baca sampai akhir. WA: 0812 6110 2958, Murah dan Bermutu.

Kulit Dimsum Produksi di Medan.

jual kulit dimsum online


Dimsum adalah kuliner yang amat diminati akhir-akhir ini. Bagaimana nggak, din sum adalah hidangan yang enak dengan isi daging ayam serta udang lalu dibungkus menggunakan kulit siomay. Ini juga nampak pada banyaknya pedagang siomay dimsum di dimana-mana lokasi baik di kota-kota maupun di kecamatan dan disambut hangat oleh para konsumen, sehangat din sum yang baru dimasak.

Perihal ini jua menjadikan banyak orang-oran yang berkemauan membikin sendiri dimsum ini dan memasarkannya kembali untuk dibikin usaha rumahan. Tetapi yang menjadi tantangan ialah banyak yang sulit untuk memproduksi kulit dimsum yang baik dan tidak mudah robek. Maka dari itulah Kami memproduksinya untuk siapa saja yang berkemauan berdagang siomay dapat dgn mudah membikin siomay dimsum itu.

Adapun kulit dimsum halal yang kami tawarkan adalah seperti berikut:
Bungkusan: Bungkus Plastik
Keadaan: Frozen Food
Kapasitas: 200 gram
Kandungan: kurang lebih 20 lembar
Price jual dari kulit ini adalah Rp. 8.000,- per plastik dengan isi sekitar 20 Pcs.

Untuk pembelian wilayah kota Medan dan sekitarnya tidak ada minimal pemesanan. Berarti dapat langsung order dengan minimum 1 kotak saja, namun bagi pembelian luar jangkauan Medan maka wajib minimal 5 kilogram sekali pengantaran, yang demikian ini untuk menahan mutu bungkus siomay ini agar tidak rusak.

Selain kulit siomay Maidanii juga memasarkan saus dimsum yg paling enak dan tanpa tandingannya. Maidanii menawarkan saos siomay dimsum ini dengan price Rp. 40.000,- per kilo g. Pemesanan boleh dipaketkan beserta paket kulit siomay. Pemesanan semakin banyak maka akan semakin sempurna dalam proses pengiriman.

Pemesanan dengan minimum order 30 box kami memberikan free polyfoam.
Kami hanya memakai bahan pokok bermutu pada pembikinan kulit siomay dan dimsum ini, sebab kami yakin setiap kita pasti ingin menyuguhkan mutu siomay terbaik bagi para pelanggan Maidanii. Bersama garansi kualitas yang kami hasilkan ini moga dapat menjadikan bisnis dimsum Kamu maju laju dan bertumbuh.

Ada jua:
1. Pancake Durian Maidanii
2. Bungkus Tortilla Beku
3. Klakat Bambu Din Sum
4. Mou Durian
5. Durian Chruncy Beku

Oleh karena itu dont forget, jika cari kulit siomay segera pesan di Dimsum Maidanii.

Untuk keterangan serta order silahkan hubungi Maidanii pada:
Whatsapp: 0812 6110 2958
SMS: 0812 6524 4769

Terima kasih sudah membaca sampai ujung pemasaran Dimsum Maidanii ini perihal Jual Kulit Dimsum Online - Harga Pabrik dan Bermutu ini, semoga bisa menjadi supplier yang tangguh bagi Anda sekalian di jagad Indonesia.

Jangan kelewatan artikel Maidanii lainnya dengan judul: Sedia Kulit Dimsum Instan
Jual Kulit Dimsum Online - Harga Pabrik dan Bermutu Jual Kulit Dimsum Online - Harga Pabrik dan Bermutu Reviewed by Marzuki Halim on 15.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.