8 Ide Menyajikan Dimsum bersama Keluarga

Hai-haiiii dimsum lovers dimanapun Kamu berada. Menurut Kamu siapa sih yang gak suka makan dimsum? Apalagi kamu yang lagi baca artikel ini pasti tentunya Kamu adalah pecinta dimsum sejati sehingga bisa menemukan artikel ini.

Dimsum memang menyajikan kenikmatan yang sangat lezat apalagi disajikan hangat-hangat bersama keluarga di akhir pekan tentunya akan menjadi suatu kenangan yang tak terlupakan, hihihi.



Berikut ini 10 ide cara menyajikan dimsum agar lebih sensasional yang kami rangkum bersama tim Maidanii:

1. Nge-dimsum di Pekarangan

Kamu punya pekarangan di depan atau di belakang rumah? Wahhh pastinya asik banget ya panggil-panggil keluarga untuk bersantai sambil ngobrol ringan apalagi sambil disajikan dimsum Maidanii yang halal dan nikmat yang tentunya sausnya dikasi banyak. Wahhh kebayang ya dimsum lovers.

2. Nge-dimsum bareng Kopi

Hmmm kalau ini sih sudah sering mimin lakukan, sambil kumpul bareng keluarga sambil juga minum kopi dan ngobrol santai bahas bahas masa lalu, masa kini dan masa depan, eaaaa. 
Seperti filosopi kopi, sepahit masa lalu dan semanis masa depan. 

3. Nge-dimsum di Pinggir Pantai

Nah, sekali-sekali ajak keluarga ke pantai untuk bersantai. Bawa tikar biar bisa tidur-tiduran. Anak-anakpun jadi senang main pasir sampai sore. 
Jangan lupa bawa kukusan dan kompor kecil biar bisa kukus dimsum disana, yah memang agak repot dikit sih, tapi suasana keluarganya itu yang gak bisa tergantikan. 

4. Nge-dimsum di Bawah Pohon Rindang

Di Sekitar rumah Kamu ada pohon rindang yang enak buat kumpul-kumpul keluarga, wahhh kalau ada cocok tu, mimin juga pengen numpang, hihihi. 
Karena suasana di bawah pohon itu memang enak dan nyaman banget lho buat kumpul-kumpul bareng keluarga sambil menikmati yang hangat-hangat. 
Wajib kamu coba deh. 

5. Nge-dimsum di Pinggir Sungai

Kalau di Medan itu bisa pergi ke Si Biru-biru, ke Pantai Kasan, Kemana aja deh yang ada sungainya yang bersih dan jernih, pasti terkenang deh sepanjang hayat, eaaaa. 
Jangan lupa berenang-renang dahulu, makan dimsum kemudian. Jadi kalau badang sudah dingin kena air sungai tersebut pasti kalau makan dimsum yang hangat terasa sangat nikmat.
Air sungainya juga bisa dipakai jadi air kukusannya, biar lebih dramatissss.
Jangan lupa kopi.

6. Nge-dimsum di Sawah

Nah, yang punya sawah dan ada gazebo nya, bisa nih buka penyewaan gazebo jadi benar-benar dramatis nanti pelanggannya makan dimsum disana. 
Bagi kamu yang punya gazebo di tengah sawah boleh dong komen disini siapa tau bisa di sewa, iya kan?
Sawah memang sudah menjadi pemandangan yang sangat langka bagi masyarakat kota. Sehingga suasana sore hari di sawah akan menjadi pemandangan yang sangat menentramkan, kalau ditambah dimsum menjadi sangat mengenyangkan.
Tapi, kalau di sungai boleh pakai airnya untuk mengukus dimsum, kalau di sawah jangan ya.

7. Nge-dimsum di Panti Asuhan

Bagi Kamu yang telah mendapat rezeki lebih dari Allah Subhanahu Watala, ide untuk berbagi dimsum di panti asuhan adalah ide yang Maa Syaa Allah. Karena Kamu tidak hanya berbagi dimsum yang nikmat dan mengisi perut mereka tetapi juga berbagi kepedulian, kebahagiaan, dan rasa kasih dan sayang kepada sesama. 
Tidak perlu banyak yang penting berkah dan dari penghasilan yang halal.
Perbuatan seperti ini juga dapat sebagai sarana mengajarkan kepada anak dan keluarga kita untuk bersyukur kepada Allah atas nikmat yang telah Allah berikan kepada Kita terutama nikmat keluarga yang masih utuh, sakinah mawaddah warahmah.

8. Nge-dimsum di Rumah Mertua

Yang jomblo skip yang nomor 8 ini ya, 
Tapi gak papa juga kok kalau mau dibaca juga, biar bisa jadi motivasi. 
Karena kebanyakan orang di Indonesia ini suka banget dengan dimsum maka sudah barang tentu mertua Kamu juga suka, nah coba deh bawa dimsum dan kukus dirumahnya, pasti dia makan senang punya menantu baik budi seperti Kamu... Iya Kamu yang lagi baca ini. 

Gimana, asik gak ide-ide menyajikan dimsum bersama keluarganya, semoga 8 ide menyajikan dimsum bersama keluarga ini dapat bermanfaat buat kita semua, jika ada yang benar dan bermanfaat itu datangnya dari Allah Subhanahu Wata'ala dan yang salah itu datang dari kelemahan pemahaman saya dan saya mohon dimaafkan. 

Jika kamu ada ide yang lebih menarik dan menantang lagi, silahkan share di Komentar ya. Biar kita tambahan di artikel di atas. Siapa tau kan bisa tembus sampai seratus. hihi

Akhirnya saya tutup dengan, 
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Baca juga: 
8 Ide Menyajikan Dimsum bersama Keluarga 8 Ide Menyajikan Dimsum bersama Keluarga Reviewed by Marzuki Halim on 10.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.