Catering Dimsum Untuk Berbagai Acara di Medan

Cari Catering Dimsum di Medan? Kami siap melayani tamu acara Anda, WA: 0812 6524 4769. Murah, Nikmat dan Halal.

Catering dimsum Medan.

Catering dimsum


Menyajikan dimsum memang menjadi keinginan setiap orang di kota Medan ketika mereka ingin mengadakan berbagai acara atau kegiatan. Bagamana tidak? Dimsum di Medan memang menjadi makanan yang sangat favorit di kota ini sehingga diyakini pasti akan menjadikan acara tersebut semakin meriah dan berkesan. Namun, harga dimsum yang sedikit agak mahal inilah yang menjadi tantangan untuk mengadakan dimsum party di acara bahagia Anda, padahal ketika dimsum tersebut tersedia sebagai salah satu catering di acara tersebut maka para tamu akan menjadi senang dan bahagia.

Eitsss, tunggu dulu, apapun acara yang Anda adakan paling nikmat dan menambah kesan jika dilengkapi dengan dimsum Maidanii.
Ya, mungkin itulah ungkapan yang ingin kami sampaikan tentang katering dimsum di Kota Medan yang Kami sediakan untuk para pecinta siomay di kota Metropolitan ini, karena Maidanii Dimsum menyediakan dimsum catering paket hemat dan rasa yang nikmat.

Dimsum Maidanii menyediakan berbagai varian dari dimsum yang enak dan lezat sehingga Anda dapat menyajikan banyak pilihan cemilan di acara Anda, baik itu acara pesta pernikahan, ulang tahun, syukuran, seminar dan berbagai kegiatan-kegiatan.

Adapun harga dimsum untuk event dan acara adalah sebagai berikut:

  1. Siomay Ayam Rp. 3.500,- per pcs.
  2. Siomay Udang Rp. 4.600 per pcs.
  3. Siomay Kepiting Rp. 4.600 per pcs.
  4. Siomay Rumput Laut Rp. 5.300,- per pcs.
  5. Siomay Telur Asin Rp. 4.600,- per pcs.
  6. Siomay Jamur Rp. 5.300,- per pcs.
Harga diatas sudah termasuk saus, sumpit, kertas alas, piring styrofoam dan 1 orang pramusaji dengan minimal order 500 pcs.
Kami menyediakan semua peratan masak dimsumnya namun tidak menyediakan gerobak dimsumnya. 

Untuk diskusi lebih lanjut dan mencicipi dimsum yang kami sediakan Anda bisa datang langsung ke outlet kita di Jl. HM Yamin No. 121 Medan dekat simpang madong lubis, Kami buka setiap hari dan menyajikan berbagai varian dimsum kukus dan goreng ini dari pukul 10.00 sampai dengan 22.00 WIB. Disini kami juga menyediakan berbagai menu cafe dan sop durian yang seger dan nikmat, Kuliner Khas dari Kota Medan.

Demikianlah penawaran kami tentang catering dimsum ini kami sampaikan semoga dapat bekerjasama dan membantu Anda dalam acara bahagia Anda. 

Baca juga artikel kami lainnya tentang: 


Catering Dimsum Untuk Berbagai Acara di Medan Catering Dimsum Untuk Berbagai Acara di Medan Reviewed by Marzuki Halim on 19.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.