Jual Batagor Frozen di Medan

Cari batagor frozen di Medan? Hubungi kami di Whatsapp: 0822 7427 0883. Enak, Halal dan Murah.

Batagor di Medan.

jual batagor di Medan



Batagor atau singkatan dari bakso tahu goreng yang kini banyak sekali digemari karena rasanya yang enak dan cocok di semua lidah masyarakat. Ini terlihat dari banyaknya pada pedagang keliling yang menjajakan makanan merakyat ini ke berbagai sudut-sudut kota.

Kini, Dimsum Medan Maidanii menghadirkan batagor frozen siap goreng kepada Anda para pecinta batagor di seluruh tanah air. Dengan bahan-bahan berkualitas serta bumbu kacang yang nikmat, Kami yakin batagor frozen Kami ini In Syaa Allah akan memanjakan lidah dan citarasa Anda.

Batagor frozen ini dapat tahan 1 bulan di dalam freezer sehingga dapat Anda simpan untuk nantinya disajikan pada saat yang tepat seperti untuk sarapan, teman anak mengaji di sore hari dan untuk bekal makan siang anak ketika pergi ke sekolah.

Kami mengemas batagor frozen ini dengan kotak plastik yang kuat sehingga makanan ini dapat dikirim ke seluruh Indonesia dengan jasa pengiriman seperti JNE dan Pos. Dengan ini 24 Pcs Perboxnya ini bisa membuat batagor party di dalam keluarga kecil Anda.

Nama Produk: Batagor Frozen
Kemasan: Kotak Plastik
Isi: 24 Pcs
Bumbu: Saus Kacang
Harga Rp. Rp. 50.000,-



Adapun harga jual adalah Rp. 50.000,- dengan isi 24 Pcs ini belum termasuk ongkos kirim.

Untuk wilayah kota Medan dan sekitarnya bisa pesan via Go-Food dengan menu go food dengan mencari "Maidanii Pancake Durian - Jl. HM Yamin No. 121 Medan".
Sedangkan untuk wilayah Riau, Aceh dan Sumatera Utara bisa dikirim dengan minimal order 2 box. Dan pengiriman via titipan bus dan taxi.

Kami membuka peluang usaha untuk menjadi reseller batagor frozen ini di seluruh Indonesia dengan minimal order 25 box. Dengan Harga Rp. 40.000 Perboxnya. Harga tersebut juga belum termasuk ongkir.
Mari bergabung bersama kami dalam memasarkan batagor nikmat dan lezat ini di kota Anda. In Syaa Allah laris dan manis.

Kami juga membuka paket pembelian batagor ini untuk cafe dan restoran yang ingin menambah menu batagornya. Silahkan hubungi admin kami.

Dan jangan lupa, Maidanii juga menyediakan dimsum yang sudah dinikmati oleh ribuan orang di Indonesia ini yang juga dapat kamu pesan bersamaan dengan batagor.

Demikian artikel jual batagor frozen di Medan ini yang dapat Kami sampaikan semoga bermanfaat.


Baca juga:
8 Ide menyajikan dimsum bersama keluarga
Jual Batagor Frozen di Medan Jual Batagor Frozen di Medan Reviewed by Marzuki Halim on 07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.