Supplier Dimsum di Subulussalam

Ingin jadi reseller dim sum di Subulussalam? Bergabung di dimsum Maidanii aja, Whatsapp: 0812 6524 4769. Enak dan pelayanan bersahabat.

Peluang Reseller Dinsum Medan di Subulussalam.




Tdk aneh lagi tersiar nama Medan dinobatkan sebagai ibukota santapan terenak dan tamasya di Negara Indonesia. Perihal itu terjalin sebab kota Medan ada banyak sekali berbagai macam kreasi dan cemilan yg nikmat dan mantap mulai dari cemilan hingga suguhan berat. Dan ada dari kuliner-kuliner itu, kota Medan jua diingat produsen dimsum yg paling mantap surantap.

Varian olahan makanan di Medan Sumatera Utara yang tepat kepada semua taste orang Indonesia juga alasan faktor daerah ini dijuluki pusatnya kudapan nikmat.

Sedia Dimsum Ternikmat dari Medan, Siap kirim ke Subulussalam - Wa: 0812 6524 4769.


Maka melihat tingginya penggemar dimsum Medan di seluruh Indonesia maka kami dari Maidanii Frozen Food dengan ini menerima kesempatan untuk bergabung menjadi agen Dimsum Maidanii di kota Kamu hingga bisa berkolaborasi pada perdagangan dan memperoleh tambahan pundi tabungan pada Anda walaupun sangat dapat sebagai rezeki pokok kiranya mereka bersungguh-sunggu dan juga 100%.

Maidanii menyadiakan dimsum Medan yang Nikmat dan mantap dan juga kami menggaransi jaminan halalan seratus persen sebab Kami adalah Pengusaha Islam wajib mempertanggung jawabkannya di hadapan Allah yang maha berkuasa atas segala-galanya.
Cara bergabung sebagai reseller dimsum Maidanii sungguhlah sederhana, yaitu dgn ketentuan sebagai berikut:


  1. Order Terendah 30 Pcs
  2. Pengantaran memakai penitipan bus 1 malam atau juga memakai kurir maskapai penerbangan Lion Air.
  3. Memiliki chest freezer dengan ukuran terkecil volume 100150 ltr
  4. Sudah memiliki peralatan kukus dan penggorengan dimsum
  5. Sedia melayanai order antar
  6. Jujur serta Amanah.

10 Varian Dimsum Medan yang Siap dikirim Ke Subulussam 


Saat ini Maidanii Frozen mempunyai 10 rasa dimsum yang ready untuk dipasarkan yakni seperti daftar ini:
Dimsum Uap
  1. Siomay Udang
  2. Siomay Jamur
  3. Siomay Telur Asin
  4. Siomay Chiken
  5. Siomay R. laut
  6. Siomay Mix 4 Rasa
  7. Siomay Kepiting
Dimsum Goreng
  1. Pangsit Shrimp
  2. Leongkin
  3. Bola -Bola Shrimp
Tidak hanya melayani reseller seluruh Bumi pertiwi Maidanii juga memenuhi kebutuhan restauran, cafe shop dan gerobakan pinggir jalan bagi penyuplaian siomay, serta Maidanii jamin pelanggan Anda akan sengang dengan suguhan dimsum dari Maidanii ini.

Untuk pengantaran kami menggunakan packing styrofoam yang menjadikan paket din sum ini dapat bertahan maksimal selama 37 jam diperjalanan.

Untuk keterangan yg lebih jelas dipersilahkan langsung Kontak kami via Wa kami di 0822 7427 0883 
dan juga boleh singgah di outlet kami Cafe Dimsum Maidanii Jl. H. Mhd. Yamin Mdn Kelurahan Sei Kera Hulu 2 Kec. Medan Perjuangan, Outlet Kami operasional setiap hari sejak jam 10.00 sd 22.00 WIB.

Sampai demikian saja keterangan tentang Peluang Supplier Dinsum di Subulussalam ini Maidanii Dimsum sampaikan semoga saja dapat bekerja sama bersama Para Reseller sekalian dan dapat anugerah barokah berkelimpahan dari Allah SWT. Aamiin Aamiin.

Baca jua penawaran Dimsum Maidanii lainnya berkaitan:
Agen Dimsum di Siak Sri Indrapura
Supplier Dimsum di Subulussalam Supplier Dimsum di Subulussalam Reviewed by Marzuki Halim on 07.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.