Agen Dimsum Di Siak Sri Indrapura

Kepengen jadi distributor dim sum di Siak Sri Indrapura? Bergabung di dimsum Maidanii aja, Whatsapp: 0822 7427 0883. Nikmat dan pelayanan bersahabat

Dinsum Medan di Siak Sri Indrapura.




Tak asing ditelinga lagi tersiar sebutan Medan menjadi central makanan terenak dan tur di Indonesia. Keadaan tersebut terjadi dikarenakan kota Medan memiliki begitu banyak sekali pelbagai kreasi dan kuliner yang enak dan lezat mulai dari kudapan sampai hidangan berat. Serta diantara kuliner-kuliner itu, Medan juga disebut sebagai penyedia dimsum yg paling lezat.

Variasi masakan kuliner di Medan Sumatera Utara yg tepat pada semua lidah orang Indonesia juga menjadi mengapa wilayah ini digelari surganya kudapan nikmat.

Oleh Karena itu menanggapi tingginya penggemar dimsum Medan di Negara Nusantara maka kami dari dimsum Maidanii bersama ini memberi lowongan untuk bergabung menjadi distributor Maidanii di wilayah Kamu sampai bisa bersatu pada penjualan dan meraih tambahan sumber penghasilan untuk Anda bahkan begitu bisa sebagai rezeki utama jika Anda sungguh-sunggu serta totalitas.
Maidanii Dimsum menawarkan dimsum Medan yang Nikmat dan lezat dan kami memberi garansi halal 100% lantaran menjadi Distributor Islam sewajibnya mempertanggung jawabkannya di hadapan Allah yang maha mengawasi.

Agar bermitra sebagai distributor dimsum Maidanii begitu gampang, ialah dengan ketentuan sebagai berikut:


  • Order Terkecil 27 Bungkus
  • Pengantaran memanfaatkan jasa kirim cargo 1 hari atau juga memakai cargo pesawat udara Lion Air.
  • Mempunyai freezer penyimpanan paling kecil kapasitas 100150 ltr
  • Mempersiapkan kukusan dan penggorengan dimsum
  • Siap menyediakan pesan antar
  • Jujur dan Beriman.


Sekarang ini Maidanii Dimsum memiliki 10 varian dimsum yang ready untuk dipasarkan ialah seperti daftar ini:
Dimsum Ungkup
  1. Siomay Udang
  2. Siomay Jamur
  3. Siomay Telur Asin
  4. Siomay Ayam
  5. Siomay Rmpt laut
  6. Siomay Mix 4 Rasa
  7. Siomay Kepiting
Dimsum Goreng
  1. Pangsit Shrimp
  2. Leongkin
  3. Bola -Bola Shrimp
Bukan hanya melayani pedagang seluruh Bumi pertiwi Maidanii juga memenuhi kebutuhan rumah makan, warung dan gerobakan jalanan untuk pemenuhan dimsum, dan Maidanii jamin konsumen Anda akan suka dengan suguhan siomay dari Maidanii ini.

Untuk pengantaran kami memanfaatkan wadah gabus tebal yang membuat paket dim sum ini bisa tahan maksimal selama 37 jam diperjalanan.

Untuk informasi nan lebih terang baiknya langsung Hubungi kami di 0812 6524 4769 dan juga dapat berkunjung di toko kami Toko Maidanii Frozen Food Jl. HM Yamin Mdn Kel. Sei Kera Hulu 2 Kecamatan Medan Perjuangan, Stokis Kami operasional setiap hari dari pukul 10.00 s.d. 22.00 WIB.

Sampai disini tulisan tentang Kesempatan Agen Dinsum di Siak Sri Indrapura ini Maidanii Dimsum infokan semoga saja bisa bekerja sama bersama Para Reseller sekalian dan juga dapat meraih barokah yang berlimpah dari Allah Robb yang Maha Kuasa. Aamiin Aamiin.

Simak jua penawaran kami selanjutnya terkait:
Jual Kukusan Dimsum Besar
Agen Dimsum Di Siak Sri Indrapura Agen Dimsum Di Siak Sri Indrapura Reviewed by Marzuki Halim on 07.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.