Jual Rumput Laut Kulit Dimsum di Medan

Butuh kulit rumput laut untuk dimsum di Medan? Hubungi Kami Dimsum Maidanii WA: 0812 6524 4769. Murah dan berkualitas.

Rumput laut kulit dimsum di Medan.

rumput laut kulit dimsum

Hai sahabat kulit kota Medan, kembali lagi bersama Kami Dimsum Maidanii, kali ini Kami ingin menawarkan kulit rumput laut kepada Anda, yaitu tentunya untuk bahan baku pembuatan dimsum nori alias dimsum rumput laut.

Dimsum dengan varian rumput laut memang sangat banyak yang suka saat ini karena akan menambah kelezatan dari siomay yang Anda jual dan juga dapat menjadi variasi yang penting bagi bisnis dimsum Anda. Ditambah lagi pecinta dimsum di tanah air semakin hari semakin banyak populasinya, jadi berbisnis jualan dimsum memang masih sangat gurih saat ini.

Sebagai distributor bahan baku dimsum maka kami juga ikut berjualan dimsum frozen box. Biasanya Kami menjual siomay rumput laut ini dengan harga Rp. 85.000,- perbox nya dengan isi 20 pcs perbox dan sudah termasuk Saus.

Seperti ini contohnya:

jual kulit rumput laut
WA: 0812 6524 4769




















Harga Jual Kulit Rumput Laut Kulit Dimsum Medan

Berikut harga dan juga spesifikasi dari produk ini:

  • Harga: Rp. 22.000,- perbungkus
  • Isi: 10 Lembar
  • Ukuran: 21 x 19 cm
  • Penyimpanan: Setelah dibuka baiknya disimpan di kulkas

Kami siap melayani permintaan dari kulit nori ini ke seluruh Indonesia, yang tentunya pengiriman dari alamat Kami kota Medan.

Tak hanya kulit nori kami juga menyediakan kulit pangsit untuk siomay dimsum Medan lezat yaitu dengan spesifikasi sebagai berikut:

Kulit Siomay Dimsum: 

  • Ukuran: 10 cm
  • Bentuk: Bulat dan Petak
  • Berat: 1kg perbungkus
  • Corak: Kekuningan
Untuk harga jual kulit siomay ini terbagi dua yaitu dengan bentuk bulat harganya Rp. 34.000,- perkg sedangkan untuk ukuran petak Rp. 32.000,- perkg. Pemesanan bisa digabung dengan kulit rumput laut tadi. 

Tersedia juga saus dimsum siap saji, bagi Anda yang ingin produksi dimsum namun kesulitan membuat sausnya yang nikmat dan pedas. Maka menyediakan sambal ini dengan harga Rp. 45.000,- perkg. 

Siap Kirim Seluruh Indonesia - WA: 0812 6524 4769

Kami sudah biasa melayani para produsen dimsum di berbagai daerah seperti Lhokseumawe, Langsa, Bireuen, Rantau Prapat, Kisaran, Binjai, Takengon, Banda Aceh, Pekanbaru dan lain sebagainya. Dimana kami mengirimkan paket bahan baku kuliner ini dengan jasa titipan bus yang bisa sampai dalam waktu 1 malam saja.

Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi Kami di:
WA: 0812 6524 4769
Ig: @dimsummaidanii

Akhirnya, terima kasih telah membaca surat penawaran Kami ini sampai akhir tentang jual rumput laut kulit dimsum ini semoga saja Kami dapat menjadi supplier andalan Anda.

Simak juga:
Jual Kulit Dimsum Siap Pakai
Jual Rumput Laut Kulit Dimsum di Medan Jual Rumput Laut Kulit Dimsum di Medan Reviewed by Marzuki Halim on 11.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.