Jual Klakat Dimsum Jogja - Pengiriman dari Medan

Cari klakat dimsum Jogja? Pesan di Dimsum Maidanii aja, Whatsapp: 0812 6110 2958. Bahan berkualitas Pengiriman dari Medan.

Klakat dimsum Jogja Shipped From Medan.

Silahkan pesan klakat dimsum Kami di: 


jual klakat dimsum jogja

Anda pengusaha dimsum yang secara rutin mengganti klakat dimsumnya dan bingung mencari supplier klakat dimsum yang amanah dan berkualitas? Anda sedang berada di perusahaan yang tepat karena kami tidak hanya menawarkan klakat yang murah dan bermutu tapi juga kami memberikan pelayanan yang ramah dan bergaransi. 

Kami dari Maidanii menyediakan berbagai keperluan penjualan dimsum seperti kulit dimsum, klakat bambu dimsum, sumpit, kertas alas dimsum dan dimsum frozen siap kukus. Kami berlokasi di kota Medan di Jl. HM Yamin No. 121 Medan. Adapun produk kukusan dimsum yang kami sediakan saat ini adalah sebagai berikut: 
  1. Diameter 13cm: Rp. 16.000,- per pcs
  2. Diameter 15cm: Rp. 18.000,- per pcs
  3. Diameter 18cm: Rp. 45.000,- per set (Isi 2 badan dan 1 tutup)
  4. Diameter 20cm: Rp. 52.000,- per set (Isi 2 badan dan 1 tutup)
  5. Diameter 30cm: Rp. 68.000,- per set (Isi 2 badan dan 1 tutup)
Nb: Harga pertanggal 27 Juli 2019.

Semua barang ready stok dengan kualitas yang kuat dan tahan lama. Untuk harga jual diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, silahkan hubungi admin kami untuk update harga terbaru. 


Adapun kelebihan yang ada pada produk keranjang dimsum Kami ini adalah sebagai berikut:

  • Bahan kuat dan tahan lama
  • Harga Bersaing
Kami siap mengirim kukusan bambu ini ke seluruh Indonesia dengan pengiriman menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T, Tiki, Pos dan lain sebagainya. Kami juga memberikan garansi jika klakat bambu ini rusak setelah barang sampai di alamat Anda. Dengan garansi uang kembali 100% dari barang yang rusak. 

Pemesanan tanpa ada minimal order, artinya kami melayani pemesanan dalam jumlah terkecil sekalipun yaitu hanya 1 pcs saja. 

Untuk pemesanan dalam jumlah ratusan pcs perminggu kami juga siap memenuhinya dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Kami siap melayani semua pertanyaan Anda pada hari dan jam kerja di Whatsapp: 0812 6110 2958. 

Akhirnya demikian saja penawaran kami tentang jual klakat dimsum Jogja ini yang dapat kami sampaikan semoga dapat menjalin kerja sama yang baik dengan Anda.

Berikut berbagai foto klakat bambu dimsum yang Kami punya: 






Baca dan simak juga artikel kami lainnya di: Jual klakat bambu dimsum



Jual Klakat Dimsum Jogja - Pengiriman dari Medan Jual Klakat Dimsum Jogja - Pengiriman dari Medan Reviewed by Marzuki Halim on 13.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.