Sedia Dimsum Frozen di Sibolga

Kami supplier dimsum di Sibolga yang berdomisili di Medan. Untuk Pemesanan silahkan Whatsapp ke: 0822 7427 0883. Murah, halal dan nikmat.

Dimsum di Sibolga.

dimsum di sibolga


Anda pemilik restoran dan cafe di Sibolga yang lagi butuh supplier dimsum profesional? Ya sekarang Anda menemukan web yang tepat karena kami adalah produsen dimsum frozen ternikmat dari kota Medan.

Di Medan kami berproduksi di Jl. Swadaya 2 Medan Tembung dan kami juga mempunyai outlet penjualan di Jl. HM Yamin No. 121 Medan yang tepatnya di Cafe Durian Maidanii.

Kami melayani berbagai pemenuhunan kebutuhan dimsum Medan enak untuk berbagai macam seperti untuk cafe, restoran, usaha gerobak dimsum, reseller dan agen serta untuk kebutuhan berbagai even seperti ulang tahun, pesta pernikahan, hajatan, meeting kantor dan juga untuk konsumsi sendiri di rumah. Adapun daftar varian dimsum yang kami sediakan adalah sebagai berikut:


  1. Siomay Ayam
  2. Siomay Udang
  3. Siomay Jamur
  4. Siomay Kepiting
  5. Siomay Rumput Laut
  6. Siomay Telur Asin
  7. Lumpia Udang
  8. Bola-Bola Udang
  9. Leng Hong Kien
  10. Dll
Adapun harga jual kami silahkan hubungi Admin kami untuk mendapatkan harga spesial buat Anda.

Peluang Bisnis Dimsum di Sibolga.

Saat ini siapa yang gak kenal dengan kelezatan dimsum Medan yang telah banyak membuat lidah para pecinta kuliner di tanah air menjadi ketagihan selalu. Terutama dimsum yang kita produksi adalah dimsum dengan racikan resep dimsum yang enak dan lezat yang mana ini terbukti dengan larisnya dimsum kami dipasaran dan selalu repeat order. 

Untuk itulah kami menawarkan peluang bisnis penjualan dimsum ini di kota Sibolga tercinta ini. Silahkan bagi Anda yang ingin berbisnis dimsum di kota ini kami akan dengan senang hati membantu Anda baik dalam hal ilmu bisnisnya terlebih lagi dalam supply dimsum ternikmat ini kepada Anda.

Silahkan, bagi Anda yang ingin bertanya lebih dalam tentang peluang bisnis dimsum ini untuk menghubungi Sales kami di: 
  • Whatsapp: 0822 7427 0883
  • SMS/Telp: 0812 6524 4769
Kami akan berusaha secepat mungkin untuk menjawab semua pertanyaan Anda pada hari dan jam kerja.

Ok, terima kasih telah menelaah penawaran kami ini tentang sedia dimsum di Sibolga ini, besar harapan kami dapat bekerja sama yang baik dengan Anda sekalian. 

Baca juga artikel kami lainnya; Kulit siomay dimsum beli dimana?
Sedia Dimsum Frozen di Sibolga Sedia Dimsum Frozen di Sibolga Reviewed by Marzuki Halim on 00.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.