Kesempatan Emas Distributor Dinsum Medan di Lhokseumawe

Yuk gabung jadi distributor dim sum di Lhoksemawe? Gabung di dim sum Maidanii aja, Inbox: 0812 6524 4769. Sedap dan pelayanan memuaskan.

Kesempatan Emas Agen Dinsum Medan di Lhokseumawe.

dimsum di lhokseumawe


Tdk asing ditelinga lagi tersiar nama Medan sebagai ibukota makanan ternikmat dan tur di Negara Indonesia. Ihwal ini tumbuh karena Medan memiliki begitu banyak sekali berbagai olahan dan makanan yang enak dan lezat mulai dari cemilan sampai hidangan berat. Serta ada dari kuliner-kuliner itu, Medan Sumatera Utara jua dikenal penyedia dimsum yang begitu dilicious.

Varian masakan makanan di Medan yang tepat kepada mayoritas lidah penduduk Nusantara juga alasan faktor kota ini dinobatkan sebagai surganya cemilan lezat.

br />
Maka melihat banyaknya penggemar dimsum di Lhokseumawe yang laziz di Wilayah Nusantara maka kami dari Maidanii Frozen Food dgn ini lowongan untuk bermitra menjadi agen Dimsum Maidanii di daerah Anda hingga bisa berkolaborasi dalam pemasaran dan memperoleh tambahan sumber penghasilan pada Kamu walaupun amat bisa sebagai tabungan pokok sekiranya mereka bersungguh-sunggu serta juga totalitas.

Maidanii menawarkan dimsum Medan yang Enak dan maknyos serta kami menggaransi jaminan halal seratus persen lantaran sebagai Pabrik Islam mesti mempertanggung jawabkannya pada Allah yang maha mengawasi.

Untuk bergabung sebagai toko Maidanii Dimsum begitu sederhana, adalah dgn urutan sebagai berikut:


  1. Order Minimal 25 Pcs
  2. Pengiriman Dimsum memakai jasa kirim travel 1 malam seperti Bus Sempati Star, PMTOH dan lain sebagainya.
  3. Mempunyai kulkas freezer minimal volume 100150 l
  4. Sudah memiliki peralatan kukus dan penggorengan dimsum
  5. Mampu melakukan pengantaran orderan
  6. Jujur dan Amanah.

Sekarang ini kami punya 10 jenis dimsum yg ready agar dijual ialah seperti berikut:
Dimsum Steam
  1. Siomay Udang
  2. Siomay Jamur
  3. Siomay Telur Asin
  4. Siomay Ayam
  5. Siomay Rmpt laut
  6. Siomay Mix 4 Rasa
  7. Siomay Kepiting
Dimsum Goreng
  1. Lumpia Shrimp
  2. Lenghongkien
  3. Bola -Bola Udang
Selain melayani distributor seantero Indonesia Dimsum Maidanii juga menerima permintaan supply rumah makan, cafe dan gerobakan pinggir jalan bagi penyediaan dimsum, serta kami menjamin pengunjung Kamu akan suka dengan suguhan siomay dari Maidanii ini.

Untuk pengorderan Maidanii memakai box styrofoam yang membuat paket siomay ini mampu kuat hingga maksimal selama 38 jam diperjalanan.

Untuk info yang lebih luas boleh langsung Kontak kami via Wa Maidanii di 0812 6524 4769 atau dapat mampir di kedai kami Cafe Dimsum Maidanii Jl. Haji Muhammad Yamin Kota Medan Kelurahan Sei Kera Hulu II Kecamatan Medan Perjuangan, kami open tiap hari sejak pukul 10.00 sampai dengan 22.00 WIB.

Sampai demikian saja artikel tentang Kesempatan Emas Agen Dinsum Medan di Lhokseumawe ini Maidanii Dimsum tuliskan moga-moga bisa berbisnis bersama Anda dan dapat anugerah barokah yang berlimpah yang bersumber dari Allah Robb yang Maha Kuasa. Allahumma Aamiin.

Baca juga artikel Dimsum Maidanii selanjutnya yakni: Dimsum di Meulaboh
Kesempatan Emas Distributor Dinsum Medan di Lhokseumawe Kesempatan Emas Distributor Dinsum Medan di Lhokseumawe Reviewed by Marzuki Halim on 17.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.