Supplier Dimsum Medan Pesan Di Kami SMS: 0822 7427 0883

Bingung cari siomay din sum Medan yang lezat di kota Anda? Pesan di Maidanii saja, WA: 0822 7427 0883, seluruh wilayah) Republik Indonesia.

Supplier Dimsum Medan.



siomay dan din sum saat sekarang ini (zaman now) sudah sebagai jajanan favorit di setiap cafe and tempat makan termasuk juga di kota Medan yang diingat dengan keaneka ragaman kulinerannya. Akan tetapi sering merasuki rasa khawatir di hati semua pengagum siomay dan din sum, apakah din sum yang ia santap benar-benar halal?

Terlepas dari halal atau tidaknya dimsum-dimsum yg teredar era ini, kami dari siomay dan dinsum Maidanii memberi jaminan dan jaminan bahwa dinsum yang kami produksi halal 100% sebab diproses dari bahan pokok yang memang halal seluruhnya lalu kami juga produsen Muslim yg sangat meneliti kehalalan dimsum dagangan kami.

Dimsum Medan yang lazis, Pengiriman dari Medan


Khusus kepada Anda yang lagi membutuhkan Penjual yang menjual siomay dan dinsum mantap dari Medan maka Anda sudah menemukan situs yang sesuai. Kami din sum Maidanii adalah supplier siomay dan dimsum yang telah melayani pemesanan Dimsum sejak April 2013 sampai detik ini. Dan Maidanii memberi kepastian siomay dan dinsum yang Maidanii produksi 100% halal dan lezat.

Di Dimsum Medan lezat kami mempersembahkan siomay din sum menggukanan kemasan box seperti foto di atas dgn berbagai sajian varian sebagaimana daftar berikut:

1. Din Sum Udang banyaknya 12 pcs per box
2. Dimsum Kepiting isi 12 pcs perkotak
3. Din Sum Ayam berisikan 20 pcs dalam 1 box
4. Din Sum Rmpt Laut berisi 20 pcs perbox
5. Din Sum Jamur sebanyak 20 pcs perpack
6. Siomay Telur Asin berisikan 15 pcs dalam 1 box
7. Bola-Bola Udang berisikan 6 pcs dalam 1 box
8. Lumpia Goreng berjumlah 15 pcs dalam 1 box
9. Leng Hong Kien isi 30 pcs dalam 1 kotak

Din sum Maidanii menerima pembelian dalam jumlah banyak dan sedikit serta juga penjualan untuk makanan langsung. Bagi para pembeli yg sekarang bertampat tinggal di seputaran Medan dan ingin atau rindu menyajikan siomay dan din sum yang fresh dan harga murah silahkan datang langsung menuju Warung Nongkrong Maidanii Jl. HM Yamin No. 121 Medan dan juga mencicipi macam-macam olahan-olahan hidangan khas Kami disini. siomay dinsum Maidanii Kami ini juga mampu di kirim sampai alamat Anda dgn sistem COD di rumah dengan go food nya go jek.

Dimsum Medan yang beku, di Cafe Dimsum Maidanii Jl. HM Yamin Medan


Cafe siomay din sum Maidanii ini menerima pesanan mulai pukul 13.00 sampai dgn pukul 22.00 WIB tiap-tiap hari Senin hingga Minggu.

Din sum Maidanii juga menerima untuk pembelian pesta perkawinan, Sunatan, syukuran, dan memenuhi orderan cafe dan resto makan yang mau menghidangkan variasi Dimsum pada outletnya.

Kepada pelanggan yg berkeinginan bergabung menjadi cabang toko Kami maka dipersilahkan menginbox kepada Sales Kami pada pada waktu kerja utk memperoleh informasi serta harga spesial. Maidanii siap melayani perwakilan dari seantero nusantara terkhusus dari wilayah Kepri dan juga Nangroe Aceh Darussalam.

Hubungi Kami di:
Maya Sari Khusus WA: 0853 73 888 000
Maya WA: 0822 7427 0883
Ibu Maya Pesan WA: 0812 6524 4769
Admin BB: D21B FC2B
Admin (Line): @QTU4838U dengan @ ya

Kami siap menanggapi apa saja pertanyaan dan kebutuhan Kamu mengenai dimsum Maidanii yang maknyus dari Medan ini diwaktu hari dan jam operasional yakni:
Hari: Senin hingga Jumat
Jam 7 pagi ke 7 malam Waktu Indonesia bagian Barat.

Demikianlah berita dari Supplier Dimsum Medan ini kami beritakan semoga saja dapat bermanfaat bagi Anda semua dan Kami dari Maidanii menyampaikan ribuan terima kasih.

Jangan lewatkan dan Jangan terlewatkan juga cerita menarik kami lainnya berkenaan Jual dimsum Murah
Supplier Dimsum Medan Pesan Di Kami SMS: 0822 7427 0883 Supplier Dimsum Medan Pesan Di Kami SMS: 0822 7427 0883 Reviewed by Marzuki Halim on 11.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.