Jual Dimsum Frozen di Kota Bandung

Pengen siomay dan dimsum Medan yang enak di wilayah Anda? Tanya di Maidanii aja, WA: 0822 7427 0883, seluruh wilayah) Indonesia.

Pengiriman dimsum dari Medan.

Jual Dimsum Frozen di Kota Bandung


siomay dan dinsum era sekarang ini (zaman now) sudah sebuah sajian populer di di seluruh cafe and resto demikan juga di kota Medan yg diingat dengan keaneka ragaman masakannya. Namun acap kali datang perasaan khawatir di hati para pengagum siomay dinsum, apakah siomay din sum yang ia nikmati benar-benar halalan thoyyiban?

Terlepas dari halal apakah tidaknya dimsum-dimsum yg tersebar era ini, kami dari siomay din sum Maidanii memberi jaminan dan jaminan bahwasanya dinsum yang kami pasarkan halal 100% dikarenakan dibuat dari bahan baku yang memang halal semuanya lalu kami juga produsen Muslim yg amat hati-hati tentang kehalalan barang dagangan kami.

Dimsum Medan yang , Pengiriman dari Medan


Pada Kamu yang lagi membutuhkan Pedagang yang membuat siomay dan dinsum enak asal Medan maka Anda sudah sampai website yang benar. Kami siomay dimsum Maidanii adalah distributor siomay din sum yg telah menerima pembelian siomay din sum ketika Juni 2013 hingga waktu ini. Dan Maidanii menggaransi siomay dimsum yang kami pasarkan 100% halal dan lezat.

Di Dimsum Medan enak kami menyiapkan siomay dan din sum pada kemasan box sebagaimana gambar di atas dgn berbagai dimsum sebagaimana daftar ini:

1. Dimsum Udang berisi 12 pcs perkotak
2. Dimsum Kepiting isi 12 pcs per box
3. Siomay Ayam sebanyak 20 pcs dalam 1 kotak
4. Dimsum R. Laut isi 20 pcs dalam 1 kotak
5. Din Sum Jamur berisi 20 pcs per pack
6. Dimsum Telur Asin sebanyak 15 pcs perkemasan
7. Bola-Bola Udang berisikan 6 pcs perbox
8. Lumpia Goreng banyaknya 15 pcs perkemasan
9. Leng Hong Kien berisi 30 pcs per kotak

Din sum Maidanii melayani penjualan jumlah banyak ataupun sedikit serta juga penjualan utk konsumsi langsung. Bagi para pembeli yang saat ini bermukim di wilayah Medan dan pengen atau rindu menyajikan siomay din sum yang nikmat dan murah monggo mampir langsung ke Kuliner Durian Maidanii Jl. H. Muhammad Yamin No. 121 Medan dan juga icip-icip berbagai aneka olahan-olahan kuliner khas Kami disini. siomay din sum Maidanii Kami ini demikian juga bisa di gojek-in hingga alamat kantor Kamu dengan sistem COD di kantor melaui gofood nya go jek.

Dimsum Medan yang nikmat, di Cafe Dimsum Maidanii Jl. HM Yamin Medan


Resto siomay dan din sum Maidanii ini menerima pesanan sejak pukul 13.00 hingga dengan pukul 10 malam WIB tiap-tiap hari Senin sampai Ahad.

Dimsum Maidanii juga mengambil utk pemesanan pesta pernikahan, acara sunat Rasul, syukuran, dan mensuplai orderan cafe dan restoran makan yang berkeinginan menambakah hidangan siomay dan dinsum di cafe & restonya.

Pada Anda yg ingin bergabung menjadi cabang Kami maka silahkan menelpon kepada Marketing Kami pada hari operasional utk memperoleh info dan harga khusus. Maidanii siap menerima distibutor dari semua wilayah nusantara apalagi dari kota Riau dan juga Nangroe Aceh Darussalam.

Kontak Kami di:
Admin WA: 0853 73 888 000
Pemasanan Pesan WA: 0822 7427 0883
Bapak Marzuki Whatsapp: 0812 6524 4769
Naufal Pin BBM: D21B FC2B
Admin (Line): @QTU4838U dengan @ ya

Kami siap menerima semua pertanyaan dan kebutuhan Kamu berkenaan dimsum Maidanii yang maknyus asli Medan ini di hari dan jam produksi yaitu:
Hari: Senin ke Jumat
Jam 8 pagi sampai ke 7 malam Waktu Indonesia bagian Barat.

Demikianlah cerita dari Jual Dimsum Frozen Bandung Hubungi Maidanii Dimsum SMS: 0812 6524 4769 ini kami ceritakan harapan kami bisa berguna bagi customer semua dan Kami Maidanii mengucapkan banyak terima kasih.

Baca dan Jangan terlewatkan juga artikel menarik kami lainnya tentang Tempat jual dimsum di Medan
Jual Dimsum Frozen di Kota Bandung Jual Dimsum Frozen di Kota Bandung Reviewed by Marzuki Halim on 01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.