6 Restoran Enak di Medan, Wajib Anda Kunjungi


Restoran enak di Medan - Ketika berbicara soal tempat wisata di akhir pekan ataupun saat musim liburan sudah pasti tak lepas dari menu kuliner terunik. Banyak pelancong mencari tempat kuliner menarik di kota-kota besar seperti Medan dimana mampu menyajikan menu makanan favorit. Hingga kini ada 5 resto terunik di Medan banyak dikunjungi para wisatawan, oleh sebab itu bagi para pecinta kuliner wajib mengunjungi tempat makan terunik di Kota Medan tersebut.
Jika Anda belum mengetahui daftar tempat makan paling unik di Medan, mari kita simak beberapa ulasan berikut ini.

 
restoran enak di medan


Restoran Tip Top
Salah satu tempat makan enak di Medan yakni Tip Top juga menjadi tempat dimana Anda bisa menemukan menu zaman dulu. Restoran unik di Medan ini sudah berdiri sejak tahun 1929 sehingga dari segi usianya terbilang sangat tua. Meskipun terlihat tua, tetapi minat dari para pecinta kuliner masih tetap tinggi karena dari segi menunya terbilang ciamik. Sebenarnya tak hanya dari segi menu makanannya saja, dari segi bangunan juga terlihat apik dengan mengusung ciri khas Belanda. Jadi restoran satu ini dikenal dengan nuansa Eropa dimana mampu menyajikan suasana restoran bergaya Eropa. Ada menu paling populer di restoran Tip Top ini yakni dari roti dan es krim, jadi Anda wajib mencobanya.

Rumah Makan Tabona
Berikutnya ada satu kuliner enak di Medan yakni rumah makan Tabona. Lokasi dari tempat makan satu ini berada di Jl Mangkubumi, Medan yang mana sudah mulai buka pada jam 7 pagi sampai 6 sore. Dari tempat wisata kuliner satu ini menyajikan beragam menu dengan cita rasa tinggi diantaranya kari ayam, bihun kari, kari daging sapi, sampai kari daging kambing. Setiap kelezatan di dalam menu rumah makan Tabona dijamin bikin Anda ketagihan.

Kedai Durian Ucok
Masih ada kedai ataupun restoran yang menyajikan menu makanan unik yakni kedai Durian Ucok. Dari kedai durian satu ini sudah dikenal hingga keluar Medan, jadi tidak heran bila banyak wisatawan merekomendasikan kedai Durian Ucok yang mampu menyajikan sajian durian bercita rasa tinggi. Bahkan dari harga durian juga sangat terjangkau yakni sekitar 6000 sampai 7000 Rupiah saja. Anda bisa mengunjungi Kedai Durian Ucok ini pada malam hari sampai menjelang pagi, jadi bagi Anda yang hobi jalan-jalan malam jangan lupa mampir ke Kedai Durian Ucok.

Restoran Nelayan
Selain Kedai Durian Ucok, masih ada restoran enak di Medan lainnya yakni Restoran Nelayan. Dari restoran satu ini menyajikan menu pancake durian dan dimsum Medan enak dimana sudah banyak dikenal para wisatawan. Dari segi rasa sudah dijamin apik, sedangkan dari segi harga juga cukup mahal yakni 37 ribu untuk dua potong pancake durian. Tidak hanya menyajikan menu pancake durian saja, ada menu khas lainnya berupa kwetiau goreng, menu nasi, dan mie lainnya. 

Soto Kesawan
Jika Anda memiliki hobi menyantap menu hidangan soto, maka ada satu tempat rekomendasi yang cocok yakni Soto Kesawan. Dari sisi harganya terbilang terjangkau, bahkan lokasinya pun lebih mudah dijangkau yakni berada di Jl Ahmad Yani 116. Keunikan dari menu Soto Kesawan ini terdapat udang gala yang ukurannya cukup besar dan bisa dipakai sebagai lauk. Cita rasa soto Kesawan menjadi satu piliha utama para pelancong selama liburan di Medan.
Nikmati berbagai hidangan utama di wisata kuliner enak di Medan dimana mampu menyajikan berbagai macam rasa yang tak akan terlupakan.

Cafe Durian Maidanii 
Di Cafe Durian Maidanii menyediakan berbagai makanan khas Medan yang enak dan murah yaitu: 

  • Sop Durian Medan
  • Jus Durian
  • Aneka Dimsum Medan
  • Pancake Durian (Oleh-Oleh Khas Medan)
  • Durian Goreng
  • Durian Susu Keju (Densuke)
 Beralamat di Jl. Haji Muhammad Yamin No. 121 Medan Kelurahan Sei Kerah Hulu 2, Medan. Buka setiap hari dari pukul 13.00 sampai dengan 22.00 WIB.

Akhirnya kami juga sampaikan bagi Anda yang ingin makan dimsum enak dengan harga terjangkau silahkan order dimsum maidanii yang frozen. Kami juga melayani permintaan dimsum untuk kebutuhan pesta, syukuran, acara rapat dan lain sebagainya. Silahkan hubungi admin kami di:  

WA: 0822 7427 0883


Simak juga artikel kami: Harga Dimsum di Medan
6 Restoran Enak di Medan, Wajib Anda Kunjungi 6 Restoran Enak di Medan, Wajib Anda Kunjungi Reviewed by Marzuki Halim on 10.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.