Supplier Dimsum Murah Medan - WA 0822 7427 0883

Cari supplier dimsum murah? Cek harga Kami di WA: 0822 7427 0883. Rasa nikmat dan harga hemat.

Dimsum Murah dari Medan.

Supplier Dimsum Murah Medan


Medan adalah kota metropolitan yang menyajikan aneka hidangan dan kuliner yang enak dan lezat. Hal inilah yang menjadikan kota Medan menjadi kota wisata kuliner nomor 1 di Indonesia. Selain lezat, aneka kuliner Medan ini juga relatif hemat di kantong dan juga yang tidak kalah penting adalah makanan-makanan nikmat dari Medan ini memiliki banyak sekali variasi sebut saja diantaranya aneka dimsum Medan lezat yang wajib kamu coba.

Untuk itu kami dari Maidanii menyediakan aneka dimsum siap saji maupun dimsum frozen yang bisa didelivery langsung ke rumah Anda.

Untuk dimsum siap saji kami menyediakan 10 varian rasa yaitu:

  • Siomay Ayam
  • Siomay Kepiting
  • Siomay Rumput Laut
  • Siomay Jamur
  • Siomay Udang
  • Siomay Telur Asin
  • Siomay Mix 3 Rasa
  • Leng Hong Kien
  • Lumpia Goreng
  • Bola-Bola Udang
Dimsum maidanii yang siap saji dapat Kamu nikmati di Cafe Durian Maidanii Jl. HM Yamin No. 121 Medan dekat simpang Madong Lubis. Disini Kami buka setiap hari dari pukul 10.00 sd 22.00 WIB.  Untuk harga jualnya sendiri Kamu cukup menyediakan Rp. 18.000,- sampai dengan Rp. 20.000,- perporsinya. 

Semua menu-menu dimsum ini dapat juga kamu pesan melalui layanan Go-Food dan Grab-Food. 

Di Cafe Durian ini, selain kamu dapat menikmati hangat dan lezatnya dimsum Maidanii kamu juga dapat memanggil sop durian Medan yang sangat klop sekali dinikmati dengan dimsum hangat kami. 

Kami menyediakan paket dimsum untuk berbagai keperluan seperti untuk supplier dimsum murah ke Hotel, Restoran, Cafe dan juga untuk warung. Kami juga menyediakan paket khusus untuk dimsum party pada berbagai event seperti pernikahan, ulang tahun dan gathering. Silahkan kontak admin penjualan Kami.

Supplier Dimsum Murah Medan, Halal dan Nikmat.


Dibuka juga peluang untuk menjadi reseller dimsum maidanii ini di kota dan daerah Anda. Dengan jualan dimsum Maidanii ini dapat menambah keuangan Anda dikarekan jualan dimsum Maidanii sangatlah mudah dan laris karena kami mengandalkan rasa yang paling dalam untuk tiap gigitan dimsum Kami. 

Mari bergabung menjadi supplier dimsum murah di kota Kamu masing-masing.

Akhirnya, kami ucapkan bahwa kami disini selalu setia menanti pesanan Anda di: 
Whatsapp: 0822 7427 0883.

Cukup sekian artikel Supplier dimsum murah ini, dan kami ucapkan terima kasih. 

Baca juga ulasan kami tentang: Distributor dimsum murah di Lhokseumawe

Supplier Dimsum Murah Medan - WA 0822 7427 0883 Supplier Dimsum Murah Medan - WA 0822 7427 0883 Reviewed by Marzuki Halim on 10.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.