Jual Dimsum Murah Hubungi Kami

Ingin makan siomay din sum Medan yang nikmat di wilayah Anda? Hubungi di Maidanii saja, Whatsapp: 0812 6524 4769, seluruh wilayah Indonesia.

Dimsum Maidanii di Medan.

Jual Dimsum Murah


siomay dan din sum era sekarang ini (zaman now) telah menjadi panganan ternikmat di di seluruh cafe and restaurant dan juga di kota Medan yang dikenal akan keunikan kulinerannya. Tetapi sering timbul rasa khawatir di hati semua maniak siomay dan din sum, apakah din sum yang mereka pesan benar-benar halalan thoyyiban?

Terlepas dari halal atau tidaknya dimsum-dimsum yang ada tahun ini, kami dari siomay dimsum Maidanii memberi garansi dan jaminan bahwasanya siomay dan dinsum yang kami sediakan halal 100% karena dibuat dari bahan-bahan yang sudah pasti halal seluruhnya dan kami juga produsen Muslim yg sangat memperhatikan kehalalan makanan jualan kami.

Dimsum Medan, Pengiriman dari Medan


Untuk Kamu yang lagi membutuhkan Penjual yang menyediakan siomay dan dimsum 100% halal dari Medan maka Kamu sudah berada di tempat yang salah alamat lagi. Kami dinsum Maidanii salah satu supplier siomay dan dimsum yang telah memberikan pesanan siomay dan dinsum sejak awal September 2013 sampai tahun ini. Dan Kami menjamin siomay dimsum yang Maidanii pasarkan 100% halalan thoyyiban.

Di Dimsum Medan nikmat kami menyajikan siomay dan din sum pada kotak box sebagaimana capture di atas dgn berbagai sajian citarasa seperti list berikut:

1. Din Sum Udang banyaknya 12 pcs per pack
2. Din Sum Kepiting isi 12 pcs per pack
3. Din Sum Ayam isi 20 pcs dalam 1 kemasan
4. Dimsum Rumput Laut berjumlah 20 pcs dalam 1 kemasan
5. Dimsum Jamur berisikan 20 pcs per pack
6. Siomay Telur Asin banyaknya 15 pcs perpack
7. Bola-Bola Udang isi 6 pcs per box
8. Lumpia Udang banyaknya 15 pcs per box
9. Leng Hong Kien isi 30 pcs perkotak

Din sum Maidanii siap menerima pembelian skala besar dan sedikit serta juga penjualan utk disantap langsung. Bagi pembeli yg saat ini bermukim di sekitar Medan dan pengen atau rindu menikmati siomay dan din sum yg maknyus dan murah dipersilahkan mampir langsung ke Stand Nongkrong Maidanii Jl. Prof. H. Muhammad Yamin No. 121 Medan dan juga mencoba berbagai macam olahan-olahan kuliner khas Kami disana. Dimsum Maidanii Kami ini juga dapat di pesan antar hingga rumah Kamu dengan cash on delivery alias bayar di tempat via gofood nya gojek.

Dimsum Medan yang sedap, di Cafe Dimsum Maidanii Jl. HM Yamin Medan


Resto siomay din sum Maidanii ini menerima pesanan saat pukul 13.00 s.d. jam 22.00 WIB tiap-tiap hari Senin sampai Ahad.

Dimsum Maidanii juga mengambil utk orderan pesta pernikahan, acara sunat Rasul, syukuran, dan melayani kebutuhan cafe dan restoran makan yang pengen menambakah hidangan dinsum pada cafenya.

Kepada Anda yg berkeinginan bergabung menjadi agen Kami maka silahkan menanyakan pada Pemasanan Kami pada hari kerja untuk mendapatkan keterangan serta harga spesial. Kami siap melayani agen dari semua wilayah nusantara apalagi dari Provinsi Pekanbaru serta juga Nangroe Aceh Darussalam.

Telephone Kami pada:
Maya Pesan WA: 0853 73 888 000
Bapak Marzuki Whatsapp: 0822 7427 0883
Marzuki WA: 0812 6524 4769
Admin Pin BB: D21B FC2B
Marketing (Line): @QTU4838U menggunakan @ ya

Kami siap menanggapi apa saja pertanyaan dan kebutuhan Kamu berkenaan dimsum Maidanii yang lezat dari Medan ini saat hari dan jam buka yakni:
Hari: Senin hingga ke Sabtu
Pukul 07.00 hingga 17.00 Waktu Indonesia Barat.

Demikianlah tulisan tentang Jual Dimsum Murah Hubungi Kami ini kami sampaikan semoga saja dapat bermanfaat bagi customer semua dan Kami Maidanii sampaikan banyak sekali terima kasih.

Baca dan Jangan terlewatkan juga kabar unik kami lainnya mengenai Jual Dimsum Online
Jual Dimsum Murah Hubungi Kami Jual Dimsum Murah Hubungi Kami Reviewed by Marzuki Halim on 12.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.